Menggunakan Teknik Pembingkaian NLP untuk Mengubah Kegagalan Menjadi Sukses




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest Jacky Lim
Pembingkaian kembali NLP mungkin merupakan salah satu dari banyak teknik NLP yang diterima dengan sangat baik dalam program sertifikasi NLP kami.

Seperti Anda, beberapa praktisi NLP kami juga mengalami kesulitan dalam menyerahkan kegagalan dalam hidup mereka.

Faktanya, banyak dari kita yang takut "gagal" dalam hidup. Kita cenderung membuat kegagalan musuh kita, akhirnya membiarkannya menjadi lebih baik dari kita. Namun kegagalan seringkali merupakan ibu dari semua kesuksesan.

Dalam NLP, ada t sederhana namun kuat yang dapat memungkinkan Anda untuk mengubah kegagalan menjadi sukses: NLP membingkai ulang

Mengapa Belajar Teknik Pembingkaian NLP:

* Apakah Anda ingin mempelajari rahasia terbesar yang diketahui setiap orang yang berprestasi dalam hidup atau orang sukses tentang mengubah setiap kemunduran atau tantangan menjadi peluang atau kekuatan pribadi?

* Pernahkah Anda menemukan diri Anda tenggelam dalam suatu masalah dan mendapati diri Anda tidak berdaya untuk melakukan sesuatu terhadap situasi tersebut?

* Apakah Anda siap untuk mengubah pengalaman atau pertemuan negatif dalam hidup Anda menjadi kesempatan belajar?

Jika jawaban Anda untuk pertanyaan-pertanyaan berikut adalah "Ya", maka teknik membingkai ulang NLP adalah sesuatu yang akan membangkitkan semangat dan memberdayakan Anda.

Apa itu NLP Reframing:

Tapi pertama-tama, apa yang membingkai ulang? Dalam konteks NLP, kami mendefinisikan bingkai sebagai konteks atau fokus untuk pikiran dan tindakan Anda.

Sama seperti bingkai foto yang menempatkan batas atau batas pada apa yang dapat Anda lihat dalam gambar, ada kerangka referensi yang Anda pilih sebagai hasil dari keyakinan Anda tentang diri Anda sendiri dan orang lain, persepsi perasaan Anda akan suatu situasi, persepsi kemampuan Anda untuk menangani suatu "kegagalan" atau "tantangan" di tangan, dll.

Namun, seperti pembicara motivasi besar Anthony Robbins selalu menyebutkan, "Tidak ada dalam hidup yang memiliki makna selain makna yang Anda berikan." Dengan menggunakan teknik yang kuat ini yang dikenal sebagai NLP Reframing, Anda dapat dengan mudah mengubah "pengalaman" Anda dari kegagalan (atau situasi negatif) dalam sekejap, dengan mengubah makna yang Anda tautkan ke sana.

Di bawah ini adalah beberapa pertanyaan bermanfaat yang mungkin ingin Anda gunakan dalam hidup Anda untuk membingkai ulang situasi negatif atau kegagalan menjadi pengalaman positif:

1. Apa yang bisa saya pelajari dari ini? Pertama dan terutama, kita harus menyadari bahwa kegagalan sering kali adalah ibu dari semua kesuksesan. Setiap kali Anda membuat kesalahan dan belajar darinya, Anda menjadi orang yang lebih bijak. Seperti John Powell pernah katakan, "Satu-satunya kesalahan nyata adalah dari mana kita tidak belajar apa-apa". Hidup adalah perjalanan pembelajaran dan pertumbuhan yang konstan.

2. Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat segalanya lebih baik? Alih-alih mengabaikan tanggung jawab dan mengatakan "Mengapa saya", tanyakan apa yang ingin Anda lakukan untuk membuat segalanya lebih baik dan menyelamatkan situasi. Menurut variasi Hukum yang Diperlukan, semakin fleksibel Anda dengan pendekatan Anda, semakin tinggi peluang keberhasilan Anda. Ketika dihadapkan dengan kegagalan atau kemunduran, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk meninjau apa yang tidak berhasil dan membuat perubahan yang diperlukan untuk menggerakkan Anda menuju kesuksesan. Kegilaan terbesar adalah melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda.

3. Bagaimana saya bisa bangkit dari kegagalan ini dan muncul sebagai pemenang? Alih-alih menyalahkan diri sendiri atas apa yang telah Anda lakukan, percayalah bahwa Anda dapat bangkit kembali. Ketika Titanic tenggelam, banyak orang bersumpah untuk tidak pernah berlayar di kapal pesiar. Namun, kapal-kapal yang lebih besar, lebih baik, dan lebih aman telah dibangun sejak itu, dan orang-orang menjelajahi jalan mereka untuk bersenang-senang. Adakah cara agar Anda bisa mengubah kegagalan menjadi sukses? Ingatlah bahwa sungai akan selalu berhasil menempa jalurnya sendiri ke lautan, mengatasi semua rintangan di jalurnya. Demikian pula, dengan visi dan ketekunan, kita juga dapat mencapai kesuksesan yang diinginkan dalam hidup.

Sesederhana NLP Reframing ini terlihat, itu sebenarnya teknik yang sangat kuat. Ketika diterapkan secara konsisten dalam hidup Anda, Anda dapat dengan cepat "mengubah" kegagalan Anda menjadi kesuksesan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan NLP - 3 Alasan Mengapa Perusahaan Sangat Menyukai

Kursus NLP 2019

Life Coaching dan NLP - Fakta dan Mitos